You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

DAFTAR ONLINE

accordion menu joomla

Jam Pelayanan

Senin-Kamis 08.00-16.30
Jum'at 08.00-17.00

Informasi Umum

accordion menu jquery

Info Kepegawaian

accordion menu joomla

Program Kerja

accordion menu joomla

Pelayanan Informasi

free accordion joomla menu

Pengaduan

joomla menu not working

Pengawasan dan Pendisiplinan

joomla menu not working

 

MENGISI BULAN RAMADHAN 1439 HIJRIAH, PA TUAL ADAKAN KEGIATAN SAFARI RAMADHAN

 

Suasana pembukaan Kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriah PA Tual

 

Kamis, (17/05/2018). Safari Ramadhan 1439 Hijriah yang dilakukan oleh PA Tual di ruang pertemuan resmi di buka. Safari perdana itu berjalan penuh makna silaturrahim dan kebersmaan. Dalam pembukaan kegiatan safari ramadhan PA Tual ini, diisi dengan kegiatan shalat zuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan  kegiatan ceramah. Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag., M.Si., menjadi penceramah pada hari pertama pelaksanaan kegiatan ini yang didampingi oleh Panitera PA Tual, Drs. Ali Turki Renhoat sebagai moderator.

 

 

Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag., M.Si., sedang memberikan ceramah kepada peserta Safari Ramadhan 1439 Hijriah PA Tual.

 

Dalam isi ceramahnya tersebut, selain mengajak seluruh Pegawai baik Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional serta karyawan dan karyawati agar lebih meningkatkan ibadahnya di bulan penuh berkah ini, beliau juga menjelaskan tentang manfaat lain dari berpuasa salah satunya adalah sebagai fungsi detoks tubuh terhadap racun dan penyakit, yang sudah dibuktikan oleh penelitian berbagai pakar kesehatan dan nutrisi.

"Puasa itu selain memiliki nilai ibadah seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW,  ternyata dari hasil penelitian para pakar kesehatan dan nutrisi, dengan berpuasa tubuh kita bisa mendetoksifikasi agar terjaga dari racun dan penyakit karena tubuh akan mengaktifkan sistem pembuangan racun alami" ujar bapak dua anak ini.

 

Tampak Kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriah PA Tual dihadiri oleh segenap crew PA Tual

 

Menutup ceramahnya, beliau mengajak seganap aparatur Pengadilan Agama Tual, kiranya dalam melaksanakan puasa dibulan Ramadhan ini, kinerjanya lebih ditingkatkan lagi. Karena puasa bukan alasan kita untuk berleha-leha serta bermalas-malalasan.

Selain dengan diisi dengan kegiatan ceramah, ketua panitia pelaksanaan safari ramadhan PA Tual, Syarifa Saimima, S.HI., menjelaskan, kegiatan safari ramadan PA Tual ini juga nantinya diisi dengan kegiatan Tadarusan,  buka puasa bersama segenap keluarga besar PA Tual dan pemberian santunan dari PA Tual bagi anak-anak yatim dan duafa.

 

Perserta Safari Ramadhan mendengarkan ceramah dari ketua PA Tual

 

"Kegiatan Safari Ramadhan PA Tual ini, selain diisi denganm kegiatan ceramah yang dilakukan setiap ba'da zuhur, yang penceramahnya dari hakim PA Tual sendiri, nantinya kegiatan ini bakal diisi dengan kegiatan Tadarausan yang melibatkan seluruh pejabat beserta staf yang kemudian dibagi dalam kelompok-kelompok, selain itu juga ada kegiatan buka puasa bersama kelurga besar PA Tual, serta pemberian santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim dan duafa di salah satu desa di Kota Tual." tutur beliau. (Mr.Lee/TimIT)

 

 

 

 

 

Foto Pimpinan & Hakim

enarid

Foto Kepaniteraan

Foto Kesekretariatan

Pencarian Konten

Link Terkait

Mahkamah_Agung

Badilag

Legislasi


Bagaimana Penilaian Anda tentang Pelayanan Publik di Pengadilan Agama Tual?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Pengunjung

075930
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Penggunjung
131
121
645
73961
3272
3871
75930

Your IP: 54.167.18.170
2018-11-21 15:03

Pengunjung Online

We have 29 guests and no members online

Lokasi Pengadilan Agama Tual