You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

DAFTAR ONLINE

accordion menu joomla

Jam Pelayanan

Senin-Kamis 08.00-16.30
Jum'at 08.00-17.00

Informasi Umum

accordion menu jquery

Info Kepegawaian

accordion menu joomla

Program Kerja

accordion menu joomla

Pelayanan Informasi

free accordion joomla menu

Pengaduan

joomla menu not working

Pengawasan dan Pendisiplinan

joomla menu not working

 

PA TUAL SELENGGARAKAN UPACARA BENDERA HUT KORPRI KE 47

 

 

Olis Tuna, S.H.I. (Hakim), bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT KORPRI ke-47

 

Senin (29/10/2018) PA Tual melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke 47. Pelaksanaan upacara bendera kali ini dipimpin oleh Olis Tuna, S.H.I., yakni salah satu Hakim PA Tual yang mendapat tugas dari Ketua PA Tual untuk menjadi Pembina Upacara.

Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-47 ini berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1434/SEK/KS.00/11/2018, tanggal 26 November 2018 tentang Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018.

 

Perserta Upacara HUT KORPRI ke-47

 

Adapun pegawai PA Tual yang di tugaskan menjadi petugas upacara yakni Muttaqien Rentua, S.H.I., sebagai Pemimpin Upacara, Rosita Pelu, SH sebagai Protokoler Upacara, pembacaan teks UUD 1945 oleh Sirbunga Salamun, pembaca doa oleh Ali Rahman Parry, S.HI, pembacan teks Pencasila oleh Ardy Mulyadi, A.Md, Pembaca Panca Prasetya KORPRI oleh Nurrahman Sukiman, S.H. dan Sulaiman Selayar bertindak sebagai ajudan pembina upacara.

Upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 yang bertemakan “Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa” ini dilaksanakan di halaman kantor PA Tual dan diikuti oleh seluruh aparatur PA Tual secara hikmat dan penuh pengahayatan, meskipun cuaca yang sedikit turun hujan.

 

Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag., M.Si dan Panitera PA Tual, Drs. Ali Turki Renhoat

 

Dalam sambutannya, Olis Tuna, S.H.I. yang bertindak sebagai Pembina Upacara membacakan sambutan Presiden RI selaku Penasihat Nasional KORPRI. Dalam sambutan tersebut antara lain berisi ucapan terima kasih Presiden RI karena selama 47 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. KORPRI telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional”.

 

Petugas Upacara HUT KORPRI ke-47 PA Tual.

 

Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 ini seharusnya bisa menjadi momentum bagi seluruh ASN untuk memperkuat diri serta untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM dan menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa yang lebih baik .**Nurrahman/Tim TI**

 

 

Foto Pimpinan & Hakim

enarid

Foto Kepaniteraan

Foto Kesekretariatan

Pencarian Konten

Link Terkait

Mahkamah_Agung

Badilag

Legislasi


Bagaimana Penilaian Anda tentang Pelayanan Publik di Pengadilan Agama Tual?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Pengunjung

079907
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Penggunjung
349
185
1174
77482
2483
4766
79907

Your IP: 54.227.186.112
2018-12-13 21:22

Pengunjung Online

We have 5 guests and no members online

Lokasi Pengadilan Agama Tual