You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

Jam Pelayanan

Senin-Kamis 08.00-16.30
Jum'at 08.00-17.00

Informasi Umum

accordion menu jquery

Info Kepegawaian

accordion menu joomla

Program Kerja

accordion menu joomla

Pelayanan Informasi

free accordion joomla menu

Pengaduan

joomla menu not working

Pengawasan dan Pendisiplinan

joomla menu not working
  • Published: Wednesday, 15 May 2019 08:14
  • Written by Ardhy
  • Hits: 17

PENGANTAR ALIH TUGAS SEKRETARIS PA TUAL

 

Minggu (12/5/2019) PA Tual mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Sekretaris PA Tual yang akan menuju ke tempat tugas yang baru yakni PA Masohi, sesuai Surat Keputusan Sekretaris MA RI Nomor:185/SEK/Kp.I/SK/III/2019, tertanggal 21 Maret 2019 tentang Promosi Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan MA-RI.

Acara Pengantar Alih Tugas ini dirangkai dengan acara buka puasa bersama dengan Keluarga Besar PA Tual. Acara yang diikuti oleh semua Hakim dan Pegawai PA Tual ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan selama bertugas di PA Tual.

Sekretaris PA Tual, M. Ali Hanafi Lakesmas, S.H. yang dilepas, telah bertugas selama 10 tahun sejak menjadi CPNS di PA Tual pada tahun 2009 silam. Adapaun karir pria asli asal Maluku Tenggara ini, berawal menjadi CPNS pada tahun 2009, kemudian diangkat menjadi Kepala Urusan Kepegawaian pada tahun 2010. Pada tahun 2013 diangkat menjadi Wakil Sekretaris dan akhirnya dilantik menjadi Sekretaris PA Tual pada tahun 2015.

Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag.,M.S.I. dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian selama menjadi Sekretaris PA Tual.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Ali Hanafi atas perjuangan dan kerja kerasnya selama bertugas di PA Tual dalam menjalankan tugas-tugasnya, semoga dapat menjadi amal ibadah”, ujar beliau penuh senyum.

      

Acara pun dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh pejabat yang dilepas yakni M. Ali Hanafi Lakesmas, SH. Dalam sambutanyya, M. Ali Hanafi Lakesmas, SH mengatakan “kesan saya di PA Tual ini terlalu banyak sehingga saya tidak bisa ungkapkan satu persatu, pokoknya banyak sekagli dan sangat membekas dan bermakna di hati saya”, ujarnya penuh haru. “Pesan saya tetap pertahankan rasa persaudaraan yang telah terjalin dengan erat di PA Tual ini”, sambungnya.

Sebelum mengakhiri acara, ada penyampaian pesan dan kesan dari Drs. Ali Turki Renhoat sebagai perwakilan dari segenap aparatur PA Tual.

“Pak Ali ini orangnya sanga ulet, apapun tugas diberikan pasti diselesaikan dengan baik, saya tahu itu karena dulu saat saya masih menjadi Panitera/Sekretaris dan Pak Ali menjadi Wakil Sekretaris yang secara struktural adalah bawahan saya tapi sekarang jabatannya sudah sama”, ujar beliau penuh senyum.

 

Pengabdian dan kerja keras yang ditunjukkan oleh M. Ali Hanafi Lakesmas, SH selama menjadi bertugas di PA Tual telah menjadi barometer dan contoh untuk semua pegawai PA Tual dalam bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai aparatur peradilan. Selamat jalan kawan. (Ardhy dan Nurrahman/Tim TI).

 

 

Pimpinan & Hakim

Wakil Ketua
Muh.Taufiq Rahmani, S.Ag
enarid

Foto Kepaniteraan

Foto Kesekretariatan

Pencarian Konten

Link Terkait

Mahkamah_Agung

Badilag

Bagaimana Penilaian Anda tentang Pelayanan Publik di Pengadilan Agama Tual?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Pengunjung

100175
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Penggunjung
17
88
882
98392
2790
4361
100175

Your IP: 3.85.143.239
2019-05-25 10:10

Lokasi Pengadilan Agama Tual