You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

Jam Pelayanan

Senin-Kamis 08.00-16.30
Jum'at 08.00-17.00

Informasi Umum

accordion menu jquery

Info Kepegawaian

accordion menu joomla

Program Kerja

accordion menu joomla

Pelayanan Informasi

free accordion joomla menu

Pengaduan

joomla menu not working

Pengawasan dan Pendisiplinan

joomla menu not working
  • Published: Monday, 23 March 2015 23:51
  • Hits: 937

Semarak HUT IKAHI Ke-62 di PA TUAL


Dalam menyambut HUT IKAHI yang ke-62, PA Tual mengadakan perlombaan beberapa cabang olahraga yakni Tenis Meja dan Bulu Tangkis. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat pegawai terhadap olahraga serta dapat meningkatkan   profesionalitas Hakim dengan olahraga. Tujuan ini sejalan dengan tema HUT IKAHI yang ke-62 ini yaitu “Meningkatkan kualitas profesionalisme Hakim untuk mewujudkan peradilan yang modern”.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai PA Tual ini, dilaksanakan mulai senin (16/03/2015) sampai jumat (20/03/2015) yang dilaksanakan disela-sela waktu kerja yakni saat waktu istirahat siang dan sore hari. Selama ini PA Tual memiliki pegawai yang menyimpan bakat di bidang olahraga khususnya cabang Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Namun kurangnya fasilitas penunjang olahraga membuat kemampuan pegawai PA Tual kurang terasah dengan baik.

Ketua PA Tual, Drs. Muh. Mukrim, MH, saat menjadi Pembina apel sore pada hari senin kemarin (16/03/2015) mengatakan bahwa “IKAHI PA Tual telah mengadakan kegiatan perlombaan Bulu Tangkis dan Tenis Meja, jadi selamat bertanding, jaga sportivitas dan kerjasamanya dan apabila ada yang kalah bertanding, maka jangan kecewa karena perlombaan ini adalah untuk memeriahkan HUT IKAHI, bukan mencari yang terhebat”, ujar pria kelahiran Lombok timur ini.

Kemeriahan HUT IKAHI kali ini jelas terlihat dari semangat mengikuti lomba ditunjukan oleh seluruh pegawai PA Tual. Menurut pengurus IKAHI PA Tual, Wawan Jamal, S.HI, bahwa “kegiatan perlombaan yang diadakan ini merupakan masukan dan ide dari pegawai untuk memeriahkan HUT IKAHI yang ke-62 ini, sehingga dalam perlombaan ini jangan hanya di cari kemenangannya tapi kemeriahan dan semangat yang muncul”, ujarnya.

Selain perlombaan bulu tangkis dan tenis meja, pengurus IKAHI PA Tual juga bekerja sama dengan pengurus IKAHI PN Tual, mengadakan kegiatan senam jumat pagi bersama dengan PN Tual. Kegiatanpun diteruskan dengan pertandingan persahabatan cabang olahraga bulu tangkis dan tenis meja. Sehingga suasana kemeriahan HUT IKAHI kali ini terkesan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Kegiatan bersama antara PA Tual dan PN Tual ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT IKAHI yang ke-62 dan bertujuan untuk menjaga tali silaturrahim antara sesama lembaga peradilan yang berada di bawah naungan Mahkamah Agung. Sehingga momentum HUT IKAHI ini menjadi ajang pengakraban antara PA Tual dan PN Tual. Selamat hari jadi IKAHI yang ke-62. (Nurrahman/Tim TI).

Pimpinan & Hakim

Wakil Ketua
Muh.Taufiq Rahmani, S.Ag
enarid

Foto Kepaniteraan

Foto Kesekretariatan

Pencarian Konten

Link Terkait

Mahkamah_Agung

Badilag

Bagaimana Penilaian Anda tentang Pelayanan Publik di Pengadilan Agama Tual?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Pengunjung

085104
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Penggunjung
217
617
1059
83176
3389
4291
85104

Your IP: 34.234.76.59
2019-01-23 21:29

Lokasi Pengadilan Agama Tual