Informasi Umum

Informasi Keuangan

Info Kepegawaian

Program Kerja

Pelayanan Informasi

Pengaduan

Pengawasan dan Pendisiplinan

JENIS PENGADUAN PELAYANAN MEJA INFORMASI DAN
PROSEDUR PENGADUAN PUBLIK

 

1

SECARA LISAN

 

 
  • Melalui telepon (0916) 21243, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIT.

 

  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Tual, Jl. Baldu Wahadat, Kota Tual, (menemui loket Pengaduan/Meja informasi).

2

SECARA TERTULIS

 

 

  • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Tual, dengan cara diantar langsung/dikirim melalui facsimile/melalui pos ke alamat kantor di Jl. Baldu Wahadat, Kelurahan Lodar-EL, Kota Tual (menemui loket Pengaduan/Meja Informasi).

 

  • Melalui e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

  • Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

 

3

SECARA ONLINE

 

 

  • Setelah anda masuk website pa-tual.go.id anda klik menu Pengawasan, dan pilih/klik sub menu Formulir Pengaduan.

 

  • Isi semua form dengan keadaan sebenarnya.

 

  • Klik ‘Kirim’ untuk mengirim Pengaduan.

 

4

PENERIMAAN PENGADUAN

 

 

  • Pengadilan Agama Tual akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis, Langsung maupun tidak langsung.

 

  • Pengadilan Agama Tual akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.

 

  • Pengadilan AgamaTual akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.

 

  • Pengadilan Agama Tual hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

 

 

 

 

Lokasi Pengadilan Agama Tual