Informasi Umum

Informasi Keuangan

Info Kepegawaian

Program Kerja

Pelayanan Informasi

Pengaduan

Pengawasan dan Pendisiplinan

  • Published: Thursday, 26 April 2018 03:38
  • Written by Mr. Lee
  • Hits: 538

KEMBALI, TIM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN  PTA AMBON SAMBANGI PENGADILAN AGAMA TUAL

   

Sambutan dari ketua Tim Pembinaan & Pengawasan PTA Ambon, Drs. Sulem Ahmad, SH., MA. (kedua dari kanan)

 

Selasa (16/042018), Pengadilan Agama Tual kedatangan tamu Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Tual. Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Ambon dalam kunjungannya ke Pengadilan Agama Tual guna melaksanakan tugas pembinaan dan pengawasan selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 16 s/d 18 April 2018.

 

 

Seluruh Hakim, Pejabat serta Staf antusias mengikuti Ekspos Tim Pembinaan & Pengawasan PTA Ambon.

 

Tim Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Ambon ini terdiri dari,  Drs. Sulem Ahmad, SH., MA., (Hakim Tinggi PTA Ambon) sebagai Ketua Tim dan dipampingi oleh beberapa anggota tim lainnya antara lain Drs. Alimurhawas (Panitera PTA Ambon), Ismail Difinubun, S.Ag., MH., (Sekretaris PTA Ambon), Drs. H. Hambali Barmula, SH., MH., (Panitera Muda Hukum), Ridwan Andjas Saleh, S.Sos., (Kasubbag Rencana Program dan Anggaran).

 

Setelah 3 (tiga) hari melaksanakan pembinaan & pengawasan, pada hari terakhir dilakukan ekspose terhadap hasill temuan-temuan yang didapat oleh tim pengawasan di hadapan Ketua berserta para hakim, pejabat dan karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Tual. Seluruh tim menyampaikan temuannya, baik dibidang administrasi kepaniteraan maupun administrasi kesekretariatan. Dari hasil temuan yang ada tidak banyak di temukan, jika ada hanyalah temuan-temuan yang bersifat minor, hal ini sebagaimana dikatakan Bpk Ridwan Andjas Saleh, S.Sos.

 

Ketua Pengadilan Agama Tual, Dahron, S.Ag., M.Si. menyampaikan rasa terima kasih kepad Tim Pembinaan & Pengawas PTA Ambon.

 

 Menutup pertemuan tersebut Ketua Pengadilan Agama Tual, Dahron, S.Ag., MH., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengawasan dan pembinaan yang dilakukan oleh Tim Pembinaan & Pengawas Pengadilan Tinggi Ambon dan apa yang menjadi hasil pengawasan dan pembinaan akan dilakukan perbaikan dan penyempurnaan guna perbaikan kinerja Pengadilan Agama Tual kedepannya.

Lokasi Pengadilan Agama Tual