You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

DAFTAR ONLINE

accordion menu joomla

Jam Pelayanan

Senin-Kamis 08.00-16.30
Jum'at 08.00-17.00

Informasi Umum

accordion menu jquery

Info Kepegawaian

accordion menu joomla

Program Kerja

accordion menu joomla

Pelayanan Informasi

free accordion joomla menu

Pengaduan

joomla menu not working

Pengawasan dan Pendisiplinan

joomla menu not working

PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI ke - 73 PA TUAL DAN PN TUAL UPACARA BENDERA BERSAMA

 

Tampak Aparatur Pengadilan Negeri & Pengadilan Agama Tual melaksanakan Upacara HUT MA RI ke-73, yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tual, Ali Murdiat, SH., MH.

 

Minggu (19/08/2018), PA Tual memperingati HUT Mahkamah Agung ke 73 dengan upacara bendera bersama dengan PN Tual. Upacara yang difokuskan  di halaman kantor PN Tual ini merupakan bagian dari salah satu kegiatan bersama antara PA Tual dan PN Tual.

PA Tual dan PN Tual merupakan bagian dari Badan Peradilan yang berada di bawah naungan Mahkamah Agung, sehingga sudah selayaknya pelaksanaan upacara bendera dalam rangka HUT Mahkamah Agung ini dilakukan bersama.

 

Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag., M.Si., berdiri bersama para hakim PN Tual & PA Tual

 

Yang menjadi pemimpin upacara pada HUT Mahkamah Agung ke 73 ini yakni Ketua PN Tual, Ali Murdiat, SH, MH. Dalam amanat upacara, Ketua PN Tual membacakan amanat tertulis Ketua Mahkamah Agung RI yang bertemakan “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi”.

Upacara bendera yang bertemakan “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi” ini diikuti oleh seluruh unsur yang ada di PN Tual dan PA Tual, baik Hakim, Pegawai Non Hakim dan Tenaga Honorer. Sehingga selain mempererat koordinasi, upacara bersama ini memberi arti tersendiri bagi warga peradilan secara umum bahwa hubungan antara Badan Peradilan yang di bawah Mahkamah Agung harus bisa menjaga hubungan dan koordinasi yang baik.

 

Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag., M.Si., Ketua PN Tual, Ali Murdiat, SH., MH., & Waka PN Tual Dilli Timora Andi Gunawan, S.H., M.H., mempin jalan santai setelah Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT MARI ke 73

 

Seusai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan foto bersama Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional dan Karyawan/Karyawati PA Tual dan PN Tual. Kegiatan dilanjutkan pula dengan kegiatan jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama. Berdasarkan amanat tertulis dari Ketua Mahkamah Agung pada upacara peringatan HUT Mahkamah Agung ke-73 ini, membawa pesan bahwa segenap aparatur peradilan harus meningkatkan pemahaman dan penguasaaan teknologi sehingga lebih adaptif dengan sistem elektronik yang ada untuk menunjang pelaksanaan tugas peradilan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Sehingga dapat menjadikan lembaga peradilan untuk menjadi Badan Peradilan yang agung sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya. (*Nurrahman/Tim TI*).


 

 

Foto Pimpinan & Hakim

enarid

Foto Kepaniteraan

Foto Kesekretariatan

Pencarian Konten

Link Terkait

Mahkamah_Agung

Badilag

Legislasi


Bagaimana Penilaian Anda tentang Pelayanan Publik di Pengadilan Agama Tual?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:
 
Powered by Sexy Polling
 

Statistik Pengunjung

075930
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu Lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Penggunjung
131
121
645
73961
3272
3871
75930

Your IP: 54.167.18.170
2018-11-21 15:07

Pengunjung Online

We have 61 guests and no members online

Lokasi Pengadilan Agama Tual